Bagaimana Selanjutnya Di Pilkada Jatim Putaran Ke-2?

Pilkada Jatim putaran ke-2 tinggal beberapa hari lagi. Kini sudah memasuki masa tenang, sebelum masa pencoblosan. Tanggal 4 November nanti, untuk yang kedua kalinya masyarakat Jatim diberikan kewenangan untuk menentukan pemimpin mereka 5 tahun ke depan. Pilihan hanya tinggal 2 pasangan (dari sebelumnya 5 pasangan) cagub-cawagub, yakni Ka-Ji dan KarSa. Partai-partai besar (yang calonnya sudah kalah) kini sudah menentukan pilihan….

Mengawal Gelaran Pilkada Terbesar (part-2)

Alhamdulillah.. Itu kata yang pertama kali aku ucapkan ketika aku sampe kembali di kosanku di Malang. Akhirnya selesai sudah tugasku untuk mencari data hasil pilkada Jatim di TPS 5 Kel. Dabasah Bondowoso. Dari TPS tersebut, sekitar pukul 16.26 WIB aku mengirim data ke center JIP, dan setelah itu selesai sudah tugasku. Aku back to Malang…

Mengawal Gelaran Pilkada Terbesar

Sebelumnya aku mohon maaf kalo mungkin judul di atas tidaklah tepat. Gelaran pilkada jatim hari ini tadi sudah digelar, tapi hasil dari gelaran ini masih menunggu perhitungan dan keputusan resmi dari KPU Jatim. Dari hasil sementara Quickcount metro tv pasangan KarSa ada di posisi pertama, disusul pasangan KA-JI. Judul di atas sebenere aku tulis, karena aku sekarang lagi kesel…

Recent Comments

  • bowbee: bang, bloggerub kok udah gak bisa diakses ya..??? apa udah … more »
  • kartika: kunci jawaban IPS kode 473 belum ada ya? more »
  • 2 Wings: saya dulu pernah pake domain co.cc yg gratis 1 thn … more »
  • MQ Hidayat: Biasanya cepet kok mas. maksimal 2x24 jam. tp itu jg … more »
  • dedy: numpang tanya gan.. saya uda masukan domain co.cc di blog … more »
  • DEWANGGA: bagus filmnya so the semi realitis film! more »
  • wawan: wah memang c awal bulan kemaren kan punya gue dh … more »
  • Info Online Marketing: Bos, koq file-nya not found??? dihapus atau dipindah kemana? more »
  • Info Online Marketing: Makasih infonya bos... langsung ke TKP nih.... :) more »
  • ARIYANTO: OPERATOR PRODUKSI PLEASE CALL ME 02194734113 more »