Sebuah Asa Untuk Pesta Blogger 2008

Pesta blogger 2008 akan digelar besok di ibu kota, mulai dari pagi sampe sore. akan ada 1000 orang lebih yang siap meramekan acara ini. Acara tripnya juga sudah berlangsung. Untuk apa acara yang demikian ada? Kalo di tahun 2007 lalu, acara ini jadi salah satu langkah awal pembuktian eksistensi blogger Indonesia. Sampai dijadikan

Mojokerto; I’m Comming

Beberapa jam lagi aku akan pulang kampung, kalo orang-orang bilang mudik. Padahal kampungku (di Mojokerto) itu lokasinya di bawah Malang. Tapi ya sudah lah, itu hanya istilah saja. Aku sudah mempersiapkan dari tadi sore, mulai dari ganti oli motor “dagdigdug”ku, potong rambuh, istirahat, dan packing barang-barang. Sebenarnya kenapa sih aku nulis postingan kayak bgini? Tidak…

Ternyata, Sudah Setengah Tahun Aku Ngeblog

Entah kenapa, hari ini aku rajin bgt posting. Pertama, aku merasa keenakan menikmati blog baruku ini. Tapi ternyata tidak hanya itu saja. Akupun menemukan alasan lain. Ternyata, hari ini itu tepat setengah tahun aku serius ngeblog. Aku lihat postingan pertamaku yang merupakan editan dari postingan pertama wordrpess. Data postingan itu menunjukkan kalo postingan itu dibuat…

Kompilasi Info; Maskot PB2008 dan Hosting Gratisan

Menjelang kepulanganku ke kampoeng halaman. Aku pengen nulis beberpa info kompilasi yang gak jelas dan gak mutu. Pertama, sesuai judul postingan ini, yang jadi headline adalah Maskot PB2008. Maskot usulan dari Kementrian Desain republik Indonesia ini lumayan bagus & keren. Silahkan lihat sendiri: Yang kedua, info buat pemburu hosting gratisan. Kemaren iseng2 cari-Kemaren iseng2 cari-cari hosting murah,…

Recent Comments

  • bowbee: bang, bloggerub kok udah gak bisa diakses ya..??? apa udah … more »
  • kartika: kunci jawaban IPS kode 473 belum ada ya? more »
  • 2 Wings: saya dulu pernah pake domain co.cc yg gratis 1 thn … more »
  • MQ Hidayat: Biasanya cepet kok mas. maksimal 2x24 jam. tp itu jg … more »
  • dedy: numpang tanya gan.. saya uda masukan domain co.cc di blog … more »
  • DEWANGGA: bagus filmnya so the semi realitis film! more »
  • wawan: wah memang c awal bulan kemaren kan punya gue dh … more »
  • Info Online Marketing: Bos, koq file-nya not found??? dihapus atau dipindah kemana? more »
  • Info Online Marketing: Makasih infonya bos... langsung ke TKP nih.... :) more »
  • ARIYANTO: OPERATOR PRODUKSI PLEASE CALL ME 02194734113 more »