[Quick Count] Hitung Cepat Pilkada Mojokerto 2010

Hari ini, Senin, 7 Junil 2010 merupakan hari cukup menentukan bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto. Ya, Pilkada Mojokerto 2010 digelar tadi pagi. Agenda pilkada Mojokerto untuk yang ke-2 kalinya ini sempat di-”ramai”-kan dengan peristiwa kerusuhan bebapa waktu yang lalu. Pada pilkada Mojokerto 2010 ini, ada 3 pasang calon yang berebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto….

Capeknya Tanpa Aktifitas

Waktu istirahat memang perlu adanya, tapi jika setiap hari diisi dengan beristirahat, istirahat dan istirahat lagi? Apa yang akan terjadi? Jenuh, capak, bosan, serta berbagai hal yang buat kita jadi gak produktif, gak kratif dan gak bermanfaat. Yach, mungkin itu yang ku alami beberapa hari yang lalu. Hampir 5 hari ini, saia berada di rumah…

Kopdar Perdana Blogger Mojokerto

Sebuah keinginan untuk bisa kopdar dengan blogger mojokerto, akhirnya terlaksana. Kemaren malam (12/02) kopdar pertama blogger mojokerto berhasil terlaksana. Atas inisiatif moeghan, kopdar ini mengambil tempat di papayas cafe, depan SMAN 1 Mojokerto. Dari daftar hadir yang dibuat oleh gajah_pesing, terkumpul 10 nama blogger yang mengukuti kopdar ini. Kopdar yang berlangsung sekitar 3 jam ini…

Undangan Resmi Kopdar Blogger Mojokerto

Beberapa waktu lalu aku sepat buat ajakan untuk membuat Jaringan Blogger “Laskar Majapahit” Mojokerto. Dan alhamdulillah, beberapa hari kemudiaan aku dapat beberapa kontak dari mereka-meraka. Sempat pula chat bareng dan conference. Kini, saatnya action. Undangan untuk rekan2 blogger Mojokerto untuk kopdar sekaligus ber-silaturrahim. Undangan ini diambil dari moeghan.net, salah satu blogger Mojokerto yang cukup bersemangat…

Jaringan Blogger “Laskar Majapahit” Mojokerto

Sebuah asa, pernah aku tulis di sana dan di sini yang kemudian aku masukkan di blog ini. Asa untuk menyatukan Blogger Mojokerto dalam sebuah kominitas blogger tersendiri. Mojokerto, sebuah daerah yang dulu pernah menjadi pusat pemerintahan sebuah kerjaan besar yang bisa menyatukan nusantara, yakni Kerjaan Majapahit. Di daerah ini, aku lahir dan menjalani kehidupan kecilku…

Recent Comments

  • bowbee: bang, bloggerub kok udah gak bisa diakses ya..??? apa udah … more »
  • kartika: kunci jawaban IPS kode 473 belum ada ya? more »
  • 2 Wings: saya dulu pernah pake domain co.cc yg gratis 1 thn … more »
  • MQ Hidayat: Biasanya cepet kok mas. maksimal 2x24 jam. tp itu jg … more »
  • dedy: numpang tanya gan.. saya uda masukan domain co.cc di blog … more »
  • DEWANGGA: bagus filmnya so the semi realitis film! more »
  • wawan: wah memang c awal bulan kemaren kan punya gue dh … more »
  • Info Online Marketing: Bos, koq file-nya not found??? dihapus atau dipindah kemana? more »
  • Info Online Marketing: Makasih infonya bos... langsung ke TKP nih.... :) more »
  • ARIYANTO: OPERATOR PRODUKSI PLEASE CALL ME 02194734113 more »