Sulitnya Register Domain .id

Sebuah kekesalan yang sudah memuncak, saya rasakan beberapa hari ini. Ini terkait usahaku untuk memberikan reward untuk teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam kontes yang tak selenggarakan beberapa waktu lalu. Sebuah kontes berhadiah domain .web.id. Di samping harganya yang lumayan miring, aku sebenarnya juga ingin memperbanyak pengguna domain dari negeri Indonesia ini. Tapi apa? Sebuah kekecewaan…

Masa Depan Indonesia Ditentukan Hari Ini?

Pesta demokrasi negeri ibu pertiwi akan berlangsung hari ini. Gegap gempita gelaran ini sudah terasa memanas sejak tiga bulan lalu, saat KPU sudah mengijinkan siapa saja yang “berkepentingan” di ajang ini (termasuk RI-1) untuk mulai memperkenalkan diri ke publik yang lebih luas. Gelaran ini pun menghabiskan dana yang tidak sedikut, angka Rp. 18,6 trilyun muncul…

Banggakah Anda dengan Kemenangan Obama?

Barack Obama sudah bisa dipastikan akan menjadi presiden Amerika. Dan ini, sebenarnya bisa diprediksi dari awal. Majunya Obama ke bursa capres Negeri “Paman Sam” ini banyak mendapat perhatian publik (entah apa saja yang jadi alasannya). Yang jelas, gaung pemilihan presiden Amerika banyak mendapat perhatian publik Negeri “Ibu Pertiwi”. Sehingga, banyak media massa Indonesia (terutama elektronik)…

Recent Comments

  • bowbee: bang, bloggerub kok udah gak bisa diakses ya..??? apa udah … more »
  • kartika: kunci jawaban IPS kode 473 belum ada ya? more »
  • 2 Wings: saya dulu pernah pake domain co.cc yg gratis 1 thn … more »
  • MQ Hidayat: Biasanya cepet kok mas. maksimal 2x24 jam. tp itu jg … more »
  • dedy: numpang tanya gan.. saya uda masukan domain co.cc di blog … more »
  • DEWANGGA: bagus filmnya so the semi realitis film! more »
  • wawan: wah memang c awal bulan kemaren kan punya gue dh … more »
  • Info Online Marketing: Bos, koq file-nya not found??? dihapus atau dipindah kemana? more »
  • Info Online Marketing: Makasih infonya bos... langsung ke TKP nih.... :) more »
  • ARIYANTO: OPERATOR PRODUKSI PLEASE CALL ME 02194734113 more »