Mengembalikan Paypal yang ‘Limited Access Status’

Akun paypal terkena status limited, tentunya menjadi hal yang sangat mengesalkan. Pertama kali, saat mengetahui email pemberitahuan dari paypal, saia sendiri bingung. Bagaimana tidak, kemarin itu adalah awal bulan, waktu dimana banyak tagihan masuk. Pembatasan penggunaan paypal yang berstatus limited salah satunya adalah tidak bisa melakukan pembayaran. Bagi sebagian besar pebisnis online, paypal adalah alat…

Karakteristik Iklan PPC Indonesia

Program pay per click (PPC) menjamur di Indonesia. Kondisi ini di satu sisi bisa dianggap baik, namun di sisi lain juga bisa berdampak buruk. Terserah kita menanggapinya bagaimana. Di tulisan ini, saya ingin sedikit berbagi tentang PPC dalam negeri. Bukan tentang kekurangan dan kelebihan masing-masing, namun saya ingin berbagi pengalaman setelah beberapa lama “bermain” dengan…

Stop Dreaming Start Action

Sedikit pengalaman ingin saya bagi di sini. Bukab pengalaman berharga, namun sangat berarti bagi saya pribadi. Ini semua berawal dari rasa frustasi yang saya alami beberapa bulan lalu. Saat itu, gairah dan semangat untuk mengerjakan tugas akhir kuliah begitu tinggi. Memang, ada sebuah tawaran menarik (bagi saya) saat itu, jika saya bisa lulus dalam beberapa…

Capeknya Tanpa Aktifitas

Waktu istirahat memang perlu adanya, tapi jika setiap hari diisi dengan beristirahat, istirahat dan istirahat lagi? Apa yang akan terjadi? Jenuh, capak, bosan, serta berbagai hal yang buat kita jadi gak produktif, gak kratif dan gak bermanfaat. Yach, mungkin itu yang ku alami beberapa hari yang lalu. Hampir 5 hari ini, saia berada di rumah…

Akhirnya; Rekening PayPal-ku Pun Terverifikasi

Sebuah perjalanan panjang disaat paceklik sedikit terlewati. Beberapa hari ini, disaat aku terjatuh sakit dan dalam keadaan krisis, akupun lebih banyak meluangkan waktuku di depan komputer dengan tenaga seadanya. Beberapa kali dalam sehari masuk ke beberapa forum hanya untuk sekedar mencari peluang untuk mendapatkan tambahan isi paypal dan menawarkan beberapa domain yang sempat tak beli…

Recent Comments

  • bowbee: bang, bloggerub kok udah gak bisa diakses ya..??? apa udah … more »
  • kartika: kunci jawaban IPS kode 473 belum ada ya? more »
  • 2 Wings: saya dulu pernah pake domain co.cc yg gratis 1 thn … more »
  • MQ Hidayat: Biasanya cepet kok mas. maksimal 2x24 jam. tp itu jg … more »
  • dedy: numpang tanya gan.. saya uda masukan domain co.cc di blog … more »
  • DEWANGGA: bagus filmnya so the semi realitis film! more »
  • wawan: wah memang c awal bulan kemaren kan punya gue dh … more »
  • Info Online Marketing: Bos, koq file-nya not found??? dihapus atau dipindah kemana? more »
  • Info Online Marketing: Makasih infonya bos... langsung ke TKP nih.... :) more »
  • ARIYANTO: OPERATOR PRODUKSI PLEASE CALL ME 02194734113 more »