Masih Adakah Hati Nurani Di Sana (Juga Di sini)?

Sudah lebih dari sepekan, Israel kembali membombardir Palestina. Beritanya bisa dicermati di berbagai media, atau bisa juga disimak di sini, di sana, atau di mana-mana. Bukannya sok perduli atau sok apalah. Aku nulis begini karena aku tercengang banget ketika aku chat dengan salah satu temen, kemaren pagi (03/01). Sebuah obrolan chat yang ndak penting, yang…

Banggakah Anda dengan Kemenangan Obama?

Barack Obama sudah bisa dipastikan akan menjadi presiden Amerika. Dan ini, sebenarnya bisa diprediksi dari awal. Majunya Obama ke bursa capres Negeri “Paman Sam” ini banyak mendapat perhatian publik (entah apa saja yang jadi alasannya). Yang jelas, gaung pemilihan presiden Amerika banyak mendapat perhatian publik Negeri “Ibu Pertiwi”. Sehingga, banyak media massa Indonesia (terutama elektronik)…

Recent Comments

  • bowbee: bang, bloggerub kok udah gak bisa diakses ya..??? apa udah … more »
  • kartika: kunci jawaban IPS kode 473 belum ada ya? more »
  • 2 Wings: saya dulu pernah pake domain co.cc yg gratis 1 thn … more »
  • MQ Hidayat: Biasanya cepet kok mas. maksimal 2x24 jam. tp itu jg … more »
  • dedy: numpang tanya gan.. saya uda masukan domain co.cc di blog … more »
  • DEWANGGA: bagus filmnya so the semi realitis film! more »
  • wawan: wah memang c awal bulan kemaren kan punya gue dh … more »
  • Info Online Marketing: Bos, koq file-nya not found??? dihapus atau dipindah kemana? more »
  • Info Online Marketing: Makasih infonya bos... langsung ke TKP nih.... :) more »
  • ARIYANTO: OPERATOR PRODUKSI PLEASE CALL ME 02194734113 more »