Gagal Manink.. Gagal Manink..

Sori curhat lagi.. . Tapi kalo mau menyimak tulisanku ini, inyaAllah masih ada pengetahuan yang akan kawan-kawan dapat. Jadi begini ceritanya. Beberapa hari kemaren, aku crita kalo Sehari Bersama Komputer. Kerjaane skrg dah selesai, dan tinggal upload. Sebenare selesainya belum 100% sih.. kan aku masih nunggu acc dari yang pesen. Aku pengen tunjukkan dulu bentuknya….

000webhost C@K, Gak Mboiz

Belum ada sebulan aku woro-woro kalo Ayas Mau Pindahan ke http://mq.hidayat.cjb.net. Belum ada sebulan pula aku menukmati blogku yang ada disitu. Memang aku mbuat blog itu serba gratisan. Domain, aku pake .cjb.net. Hosting juga aku pake gratisan di 000webhost.com. Tapi kini aku dibuat kesel olehnya, oleh 000webhost.com. Sebelumnya aku memang sudah ngerti kalo minimal harus ada 1 pengunjung…

Recent Comments

  • bowbee: bang, bloggerub kok udah gak bisa diakses ya..??? apa udah … more »
  • kartika: kunci jawaban IPS kode 473 belum ada ya? more »
  • 2 Wings: saya dulu pernah pake domain co.cc yg gratis 1 thn … more »
  • MQ Hidayat: Biasanya cepet kok mas. maksimal 2x24 jam. tp itu jg … more »
  • dedy: numpang tanya gan.. saya uda masukan domain co.cc di blog … more »
  • DEWANGGA: bagus filmnya so the semi realitis film! more »
  • wawan: wah memang c awal bulan kemaren kan punya gue dh … more »
  • Info Online Marketing: Bos, koq file-nya not found??? dihapus atau dipindah kemana? more »
  • Info Online Marketing: Makasih infonya bos... langsung ke TKP nih.... :) more »
  • ARIYANTO: OPERATOR PRODUKSI PLEASE CALL ME 02194734113 more »