Capek Ndezain BLoggerUB.com

Akhir-akhir ini entah kenapa aku gak pernah ngeblog lagi. Silahkan amati blog ini kalo ga percaya. Sebenarnya aku bukan kenapa-napa. Hampir 2 minggu ini, aku lebih sering di depan komputer kosan untuk otak-atik theme yang pas buat bloggerub.com. Dan, Alhamdulillah, mungkin dalam waktu yang tidak lama lagi theme itu akan menghiasi blog komunitas blogger univ. brawijaya.

Banyak hal baru yang akan ada di theme baru ini. Tampilan, jelas akan berubah total. Aku juga ndezain logo baru yang sebenarnya tidak terlalu istimewa, kerena hanya tulisan biasa dengan font karyanya galih, paperless. Struktur theme itu juga bikan hasilku ndiri, tapi lebih pasnya theme itu merupakan hasil jiplakanku dari theme-nya CahAndong. Tapi karena aku tidak mendapatkan theme jadi, aku harus membahasakannya lagi, sehingga nantinya tidak 100% persis dengan yang aselinya.

Yang baru lagi, nantinya di bloggerub.com akan ada aggregatornya. Yang lainnya, silahkan saja tunggu ya? Ben seru. Kalo tak critakan semua nanti malah gak jadi surprise. OK?!

Recent Comments

  • bowbee: bang, bloggerub kok udah gak bisa diakses ya..??? apa udah … more »
  • kartika: kunci jawaban IPS kode 473 belum ada ya? more »
  • 2 Wings: saya dulu pernah pake domain co.cc yg gratis 1 thn … more »
  • MQ Hidayat: Biasanya cepet kok mas. maksimal 2x24 jam. tp itu jg … more »
  • dedy: numpang tanya gan.. saya uda masukan domain co.cc di blog … more »
  • DEWANGGA: bagus filmnya so the semi realitis film! more »
  • wawan: wah memang c awal bulan kemaren kan punya gue dh … more »
  • Info Online Marketing: Bos, koq file-nya not found??? dihapus atau dipindah kemana? more »
  • Info Online Marketing: Makasih infonya bos... langsung ke TKP nih.... :) more »
  • ARIYANTO: OPERATOR PRODUKSI PLEASE CALL ME 02194734113 more »