Mencicipi Lezatnya Mie Pangsit “Jeroan” dan Es Campur “Gunung” di Bromo Pojok – Malang

Rasanya lama sudah lama sekali saya tidak pernah menulis tentang perjalanan kuliner. Sepertinya terakhir saya menulis tentang “Surabi Imut & Es Yogurt “Bandung” – Pasar Klojen” di tahun lalu. Sebenarnya, banyak sekali perjalanan kuliner yang ingin saya tulis, namun karena keterbatasan saya tidak memiliki kamera, maka dii momen-monen tertentu saja yang bisa saya tulis. Kenapa…

Ternyata; Nasi Goreng Itu Mahal Ya?

Kesadaran kayak bgini muncul ketika tadi malem, pas pulang dari ngenet. Pulang sekitar jam 00.30an dini hari, perut keroncongan, minta diisi. Pas seperti itu, aku lewat di penjual tahu telur dan nasi goreng. Karena pengen makan nasi, pilihanpun jatuh ke tukang nasi goreng. “Pak, nasi 1 aja. Dibungkus”, itu yang ku ucakan pada penjual yang…

Surabi Imut & Es Yogurt “Bandung” Pasar Klojen

Jalan-jalan menikmati “indahnya” jajanan di sekitar Kota Malang terus berlanjut. Di Bulan Ramadhan, aneka jajanan semakin ramai ditawarkan terutama saat buka puasa menjelang. Tempo hari, beberapa teman dari Globbers dan Blubers sudah melakoni penjelajahan “takjil” di sekitar Soekarno-Hatta, tepatnya di depan Taman Krida Budaya. Tapi, yang ini bukan hanya ada saat bulan puasa saja. Bagi…

Recent Comments

  • bowbee: bang, bloggerub kok udah gak bisa diakses ya..??? apa udah … more »
  • kartika: kunci jawaban IPS kode 473 belum ada ya? more »
  • 2 Wings: saya dulu pernah pake domain co.cc yg gratis 1 thn … more »
  • MQ Hidayat: Biasanya cepet kok mas. maksimal 2x24 jam. tp itu jg … more »
  • dedy: numpang tanya gan.. saya uda masukan domain co.cc di blog … more »
  • DEWANGGA: bagus filmnya so the semi realitis film! more »
  • wawan: wah memang c awal bulan kemaren kan punya gue dh … more »
  • Info Online Marketing: Bos, koq file-nya not found??? dihapus atau dipindah kemana? more »
  • Info Online Marketing: Makasih infonya bos... langsung ke TKP nih.... :) more »
  • ARIYANTO: OPERATOR PRODUKSI PLEASE CALL ME 02194734113 more »