Kunci Jawaban Lengkap Soal-Soal SNMPTN 2011

SNMPTN 2011 telah dilaksanakan serentak pada 31 Mei dan 1 Juni 2011. Bagi yang sedang mengikutinya, pasti kini sedang berharap-harap cemas menanti hasilnya. Di PTN mana selanjutnya akan belajar.. Semoga hasil terbaik yang didapatkan. Sembari menanti hasil ujian kemarin dan tadi pagi, tak ada salahnya jika kita mencoba meneliti jawaban-jawaban yang telah kita isikan. Di…

Dua Hari Penuh Aksi

Diantara Anda sudah melihat TV ato membaca koran (offline maupun online) atau juga sudah mendengarkan radio dua hari terakhir, pasti tau ada apa dua hari ini. Dua hari ini merupakan dua hari yang sangat penting bagi Buruh dan dunia Pendidikan Indonesia. Tanggal 1 Mei merupakan Hari Buruh sedunia (May Day) sedang 2 Mei sekarang adalah Hari Pendidikan Nasional…

Kejujuran Ala Siswa/i Peserta UAN

Tulisan ini terilhami oleh perjalananku kembali ke Ngalam, tadi pagi. Aku prihatin bgt, pas di len jur. njombank, aku se len ma anak2 SMA yang brangkat UAN. Mreka dgn bangganya nyritakan keberhasilannya mbujui pengawas. Dengan modus pake SMS lwt HP mreka ber5 saling tuker pengalaman. Waduh, kok bgini ya? Pengawasnya bgimana sih?

Recent Comments

  • bowbee: bang, bloggerub kok udah gak bisa diakses ya..??? apa udah … more »
  • kartika: kunci jawaban IPS kode 473 belum ada ya? more »
  • 2 Wings: saya dulu pernah pake domain co.cc yg gratis 1 thn … more »
  • MQ Hidayat: Biasanya cepet kok mas. maksimal 2x24 jam. tp itu jg … more »
  • dedy: numpang tanya gan.. saya uda masukan domain co.cc di blog … more »
  • DEWANGGA: bagus filmnya so the semi realitis film! more »
  • wawan: wah memang c awal bulan kemaren kan punya gue dh … more »
  • Info Online Marketing: Bos, koq file-nya not found??? dihapus atau dipindah kemana? more »
  • Info Online Marketing: Makasih infonya bos... langsung ke TKP nih.... :) more »
  • ARIYANTO: OPERATOR PRODUKSI PLEASE CALL ME 02194734113 more »