Brawijaya; Dulu Dan Kini

Entah kenapa, aku pengen menulis sebuah thread tentang kampusku lagi, Univ. Brawijaya. Mungkin ini efek dari registrasi semester genap yang beberapa hari lagi dah akan ditutup. Terus kenapa? Ya, secara aku saat ini sudah akan memasuki semester ke-12 jadi warga salah satu kampus di Malang ini. Sebuah perubahan sangat besar aku rasakan selama ini. Perubahan…

Pak Rektor, Kok Aku Ga Boleh Maen Bola Lagi?

Pagi hari ini tadi aku dan teman-teman satu kos, seperti pada hari libur biasa olahraga bareng di kampusku, Universitas Brawijaya. Brangkat jalan bareng dari kos di ketawanggede gang 2 sekitar jam 5.45 WIK (Waktu Indonesia Bagian Kosku). Ada sekitar 9 orang yang brangkat. Aktivitas olahraga, dimulai dengan lari muter rektorat. Setelah aku cukup lelah dengan 3x putaran, aku akhiri lariku. Beberapa saat setelah itu, pendinginan…

Ada Apanya Pemilwa Raya UB 08

Pemilu mahasiswa raya Universitas Brawijaya (Pemira UB) 2008 sebentar lagi digelar, maaf ga tau waktu tepatnya pertengakan bulan ini. Pemira UB tahun ini merupakan pemira yang dilakukan setelah 2 tahun kepengurusan LKM UB. Saya kurang paham, sebenarnya apa yang melandasi ini semua, kok sampai2 pemira tahun 07 tidak terlaksana. Ada yang baru di Pemira kali…

Mahasiswa UB Ga Ngerti Blog? Masak Ada Sih?

Sory yang tersinggung dengan judulku di atas. Malam ini bisa dikata hatiku lagi ga enak dikit. Ya tau dewe lah, arek enom. Tapi dari sisi kenyataan, apa benar mahasiswa brawijaya ga bisa ngeblog? Ga’ mungkin kan? Tapi, bisa jadi memang iya. Mahasiswa Brawijaya kan ga hanya satu orang. Kalo di pukul rata, ga adil itu…

Recent Comments

  • bowbee: bang, bloggerub kok udah gak bisa diakses ya..??? apa udah … more »
  • kartika: kunci jawaban IPS kode 473 belum ada ya? more »
  • 2 Wings: saya dulu pernah pake domain co.cc yg gratis 1 thn … more »
  • MQ Hidayat: Biasanya cepet kok mas. maksimal 2x24 jam. tp itu jg … more »
  • dedy: numpang tanya gan.. saya uda masukan domain co.cc di blog … more »
  • DEWANGGA: bagus filmnya so the semi realitis film! more »
  • wawan: wah memang c awal bulan kemaren kan punya gue dh … more »
  • Info Online Marketing: Bos, koq file-nya not found??? dihapus atau dipindah kemana? more »
  • Info Online Marketing: Makasih infonya bos... langsung ke TKP nih.... :) more »
  • ARIYANTO: OPERATOR PRODUKSI PLEASE CALL ME 02194734113 more »