Ritual Di Bawah Tiang Bendera

Ritual sering kali digunakan untuk penyebutan untuk peristiwa upacara. Arti ritual secara bahasa, saya sendiri tidak tahu. Sebatas yang saya ketahui, biasanya kata ini digunakan untuk penyebutan upacara-upcara yang ada hubungannya dengan keagamaan dan juga budaya. Ini merupakan salah satu sisi unik dari Kopdar Ramadhan Blogger Ngalam kemarin (5/9). Sebuah ‘ritual’ unik terjadi. Sebagaimana yang…

Gathering Blogshops Road to Pesta Blogger 2009 – Malang

Pesta blogger 2009 kurang beberapa hari lagi digelar. Rangkaian acaranya pun telah berlangsung, dari beberapa waktu yang lalu. Beberapa kegiatan diantaranya adalah launcing, dan blogshop. Momen Blogshop seri pertama ini berlangsung di kemarin (28/7) Malang dengan tempat di American Corner, UPT Perpustakaan UMM. Acara tersebut diikuti oleh 40 peserta dengan menggandeng komunitas blogger Malang. Informasi…

Selamat dan Sukses Blogger Bengawan

Sabtu (21/02) kemarin, saya menyempatkan diri untuk datang memenuhi undangan komunitas Blogger Bengawan. Dengan bekal beberapa rupiah dan Bismillah, saya secara spontan (karena mendadak) nekat berangkat ke Kota Solo. Berangkat bareng beberapa dari TPC, saya sempat singgah di tempat Kang Nopy setelah di jemput gajah pesing. Berikut beberapa foto launching Bengawan. Terima kasih, buat seluruh…

Kopdar Perdana Blogger Mojokerto

Sebuah keinginan untuk bisa kopdar dengan blogger mojokerto, akhirnya terlaksana. Kemaren malam (12/02) kopdar pertama blogger mojokerto berhasil terlaksana. Atas inisiatif moeghan, kopdar ini mengambil tempat di papayas cafe, depan SMAN 1 Mojokerto. Dari daftar hadir yang dibuat oleh gajah_pesing, terkumpul 10 nama blogger yang mengukuti kopdar ini. Kopdar yang berlangsung sekitar 3 jam ini…

Undangan Resmi Kopdar Blogger Mojokerto

Beberapa waktu lalu aku sepat buat ajakan untuk membuat Jaringan Blogger “Laskar Majapahit” Mojokerto. Dan alhamdulillah, beberapa hari kemudiaan aku dapat beberapa kontak dari mereka-meraka. Sempat pula chat bareng dan conference. Kini, saatnya action. Undangan untuk rekan2 blogger Mojokerto untuk kopdar sekaligus ber-silaturrahim. Undangan ini diambil dari moeghan.net, salah satu blogger Mojokerto yang cukup bersemangat…

Recent Comments

  • bowbee: bang, bloggerub kok udah gak bisa diakses ya..??? apa udah … more »
  • kartika: kunci jawaban IPS kode 473 belum ada ya? more »
  • 2 Wings: saya dulu pernah pake domain co.cc yg gratis 1 thn … more »
  • MQ Hidayat: Biasanya cepet kok mas. maksimal 2x24 jam. tp itu jg … more »
  • dedy: numpang tanya gan.. saya uda masukan domain co.cc di blog … more »
  • DEWANGGA: bagus filmnya so the semi realitis film! more »
  • wawan: wah memang c awal bulan kemaren kan punya gue dh … more »
  • Info Online Marketing: Bos, koq file-nya not found??? dihapus atau dipindah kemana? more »
  • Info Online Marketing: Makasih infonya bos... langsung ke TKP nih.... :) more »
  • ARIYANTO: OPERATOR PRODUKSI PLEASE CALL ME 02194734113 more »