Bukan Toko Serba Blog Online Lagi

Toserblog muncul lagi.. Setelah hampir setahun off karna berbagai hal, akhirnya kini online lagi dengan wajah baru & juga domain baru. Offline-nya toserblog disebabkan karena di-suspend-nya domain .co.cc (yang selama kurun waktu kemarin) digunakan oleh blog ini dari mesin pencarian google. Yah, bgitulah nasib kalo make gratisan. Tentunya faktor yang tak kalah penting (dalamĀ  mempengaruhi…

Cara Cepat Pindah Hosting Blog WordPress

Pernah ngalami sesuatu dengan hostingan blog Anda? Entah itu kena suspend, bandwith habis, atau masalah-masalah yang lain. Atau mungkin hanya ingin pindah hosting? Tidak usah khawatir dengan ribetnya proses perpindahan server blog Anda, jika blog Anda menggunakan engine WordPress. Yup, WordPress memang engine ato CMS yang sekarang ini banyak digunakan blogger. Dan enaknya pula, semakin…

Hati-Hati, Domain .co.cc Itu Bukan Domain Gratis

Aku yakin semuanya sudah pada tahu dengan domain (atau kalau aku nyebutnya subdomain) .co.cc itu. Sebuah domain yang diregister oleh seseorang yang berasal dari Korea Selatan bernama Kim Jong Sung (lihat who is). Top level domain (TLD) domain ini, yakni .cc harganya sekitar $ 35 USD pertahun. Indonesia merupakan pengguna terbesar subdomain .co.cc ini (baca…

Sulitnya Register Domain .id

Sebuah kekesalan yang sudah memuncak, saya rasakan beberapa hari ini. Ini terkait usahaku untuk memberikan reward untuk teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam kontes yang tak selenggarakan beberapa waktu lalu. Sebuah kontes berhadiah domain .web.id. Di samping harganya yang lumayan miring, aku sebenarnya juga ingin memperbanyak pengguna domain dari negeri Indonesia ini. Tapi apa? Sebuah kekecewaan…

Untuk Apa Menulis Di Blog?

Menulis dan membuat tulisan, itu hal yang mudah. Setiap manusia normal, saya yakin punya kemampuan dalam hal ini, jika yang bersangkutan juga punya kemauan. Terlepas dari seberapa bagus, tulisan yang nanti dihasilkan. Oleh karenanya, saya sangat bangga dengan temen-temen blogger yang sudah dengan ‘pe-de’ menulis dan mempublikasikannya. Sebuah kebanggaan yang sangat besar, karena sudah berupaya…

Recent Comments

  • bowbee: bang, bloggerub kok udah gak bisa diakses ya..??? apa udah … more »
  • kartika: kunci jawaban IPS kode 473 belum ada ya? more »
  • 2 Wings: saya dulu pernah pake domain co.cc yg gratis 1 thn … more »
  • MQ Hidayat: Biasanya cepet kok mas. maksimal 2x24 jam. tp itu jg … more »
  • dedy: numpang tanya gan.. saya uda masukan domain co.cc di blog … more »
  • DEWANGGA: bagus filmnya so the semi realitis film! more »
  • wawan: wah memang c awal bulan kemaren kan punya gue dh … more »
  • Info Online Marketing: Bos, koq file-nya not found??? dihapus atau dipindah kemana? more »
  • Info Online Marketing: Makasih infonya bos... langsung ke TKP nih.... :) more »
  • ARIYANTO: OPERATOR PRODUKSI PLEASE CALL ME 02194734113 more »