[Quick Count] Hitung Cepat Pilkada Mojokerto 2010

Hari ini, Senin, 7 Junil 2010 merupakan hari cukup menentukan bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto. Ya, Pilkada Mojokerto 2010 digelar tadi pagi. Agenda pilkada Mojokerto untuk yang ke-2 kalinya ini sempat di-”ramai”-kan dengan peristiwa kerusuhan bebapa waktu yang lalu. Pada pilkada Mojokerto 2010 ini, ada 3 pasang calon yang berebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto….

Jaringan Blogger “Laskar Majapahit” Mojokerto

Sebuah asa, pernah aku tulis di sana dan di sini yang kemudian aku masukkan di blog ini. Asa untuk menyatukan Blogger Mojokerto dalam sebuah kominitas blogger tersendiri. Mojokerto, sebuah daerah yang dulu pernah menjadi pusat pemerintahan sebuah kerjaan besar yang bisa menyatukan nusantara, yakni Kerjaan Majapahit. Di daerah ini, aku lahir dan menjalani kehidupan kecilku…

Mojokerto; I’m Comming

Beberapa jam lagi aku akan pulang kampung, kalo orang-orang bilang mudik. Padahal kampungku (di Mojokerto) itu lokasinya di bawah Malang. Tapi ya sudah lah, itu hanya istilah saja. Aku sudah mempersiapkan dari tadi sore, mulai dari ganti oli motor “dagdigdug”ku, potong rambuh, istirahat, dan packing barang-barang. Sebenarnya kenapa sih aku nulis postingan kayak bgini? Tidak…

Mari.. Kasih Jempol Buat Malang

Sungguh luar biasa, itulah kata yang terlontar di batinku untuk Kota Malang. Selama sehari kemaren aku jadi saksi betapa hebatnya masyarakat Malang kota. Di pagi hari sampe siang hari aku mondar-mandir ga jelas di Blog Rally 2008, sedang malam harinya aku rela berjubel dengan ribuan orang hanya untuk menyaksikan festival lampion. Mungkin sebagian masih menganggap…

Recent Comments

  • bowbee: bang, bloggerub kok udah gak bisa diakses ya..??? apa udah … more »
  • kartika: kunci jawaban IPS kode 473 belum ada ya? more »
  • 2 Wings: saya dulu pernah pake domain co.cc yg gratis 1 thn … more »
  • MQ Hidayat: Biasanya cepet kok mas. maksimal 2x24 jam. tp itu jg … more »
  • dedy: numpang tanya gan.. saya uda masukan domain co.cc di blog … more »
  • DEWANGGA: bagus filmnya so the semi realitis film! more »
  • wawan: wah memang c awal bulan kemaren kan punya gue dh … more »
  • Info Online Marketing: Bos, koq file-nya not found??? dihapus atau dipindah kemana? more »
  • Info Online Marketing: Makasih infonya bos... langsung ke TKP nih.... :) more »
  • ARIYANTO: OPERATOR PRODUKSI PLEASE CALL ME 02194734113 more »